Ticket Metallica di Indonesia Bakal Dijual Murah

Kamis, 11 Juli 2013


Jakarta, C&R Digital - Band metal asal Amerika Serikat, Metallica berencana menggelar konser di Jakarta Indonesia pada 25 Agustus mendatang. Hal itu sudah diungkapkan melalui media sosial Facebook Official Metallica.

"Jakarta! It's been 20 long years since we've been to Indonesia we look forward to playing for you again on August 25 at Galora Bung Karno Stadium!" tulis Metallica di akun Facebooknya.
Konser band legendaris di Jakarta ini kabarnya dibawa oleh promotor Blackrock Entertainment. Ketika dikonfirmasi oleh wartawan perihal harga tiket konser, Taye Masyhur selaku promotor menjelaskan kalau tiket konser Metallica dijual dengan harga yang relatif murah,  dengan tujuan seluruh pencinta musik Metallica bisa menikmati dan menyaksikan secara langsung. 
"Kita menyiapkan tiket cukup banyak, harganya pun terjangkau, semuanya bisa mampu membeli," katanya saat berbincang melalui telepon, Minggu (7/7). 
Meskipun, manajemen sudah menentukan tanggal untuk konser di Jakarta, namun pihak promotor masih belum membocorkan harga tiket. Rencananya berita harga tiket konser Metallica akan diumumkan Senin (8/7) hari ini.
Untuk memesan tiket konser Metallica, promotor menyarankan untuk melihat situs pribadinya di www.blackboxtix.com .
Metallica kini beranggota James Hetfiled (lead vokal gitar), Lars Urich (drum), Kirk Hammett (lead gitar), dan Robert Trujillo (bas). Band yang dimotori oleh James Hetfield, mereka sudah pernah menggelar konser di stadion Lebak Bulus Jakarta Selatan pada 20 tahun silam.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP