Konser di Indonesia, Metallica Bakal Bawa 10 Kontainer Peralatan Seberat 60 Ton

Kamis, 11 Juli 2013


TRIBUNNEWS.COM – Konser grup band cadas asal Los Angele Amerika Serikat, Metallica, yang akan digelar pada 25 Agustus 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, tentu akan menjadi konser yang sangat dinanti oleh penggemar mereka di Indonesia.
Bagaimana tidak, 20 tahun lamanya para penggemar Metallica di Indonesia harus menanti kembali aksi panggung idola mereka itu, setelah konser tahun 1993 di Stadion Lebak Bulus Jakarta berakhir dengan kerusuhan. Akibatnya, Metallica pun dilarang tampil di Indonesia.
Kini setelah larangan tampil itu dicabut, Metallica pun seakan ingin memberikan penampilan istimewa bagi para penggemar yang telah merindukan mereka. Tidak main-main, untuk konser tanggal 25 Agustus nanti, Metallica akan memboyong seabrek peralatan band mereka, demi memuaskan para pecinta musik metal di Tanah Air.
Total ada 10 kontainer peralatan dengan berat total 60 ton yang dibawa oleh James Hetfield dkk, untuk konser mereka di Jakarta nanti. Hal ini diungkapkan oleh promotor konser, Blackrock Entertainment, melalui akun twitter mereka, Rabu (10/7/2013).
Sementara itu untuk menampuang antusiasme yang tinggi dari para penggemar Metallica, Blackrock Entertainment selaku promotor akan menyediakan 60 ribu lembar tiket.
Dengan 60 ribu tiket yang dijual, pihak promotor memastikan panggung, sound dan lighting akan sangat heboh. “Panggung bakalan heboh. Pokoknya stage, lighting, sound bakal super heboh,” ujar terang Taye Masyhur, perwakilan Blackrock Entertainmen, saat berbincang melalui sambungan telepon, Rabu (10/7/2013).
Heboh dalam artian konser Metallica mendatang bakal jadi pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh penggemarnya di Indonesia.
“Saya ingin konser ini berkesan dalam sisi yang positif tentunya. Konser ini pesta rock yang bisa ditonton sama semua penggemar Metallica,” jelasnya. Harga tiket konser Metallica dijual mulai Rp400 ribu sampai Rp1,5 juta, belum termasuk pajak 10 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP