Download Metronom For Musik

Jumat, 12 Juli 2013

Bermain musik hendaknya dengan memakai Metronome, apa itu metronome? Tentunya bukanlah alat yang asing bagi orang-orang dikalangan pemusik, metronome adalah suatu alat yang digunakan untuk membantu mengatur ketukan nada pada saat bermain musik. Sehingga musik yang dimainkan akan menjadi lebih teratur dan lebih asyik.

Mungkin disaat kalian ngejam atau bermain musik tanpa metronom pun masih belum begitu besar pengaruhnya / masih bisa asyik-asyik ajha menikmati, namun ketika Anda sudah masuk dapur rekaman, dan jika anda belum pernah belajar metronom sebelumnya, yaa bisa berakibat fatal juga.

Sebenarnya tidaklah sulit bagi yang sudah terbiasa bermain musik dengan menggunakan alat ini, bagi yang belum pernah menggunakan pun, yaa saya rasa juga mudah, mungkin memerlukan waktu yang tidak lama untuk bisa menggunakan alat ini. Hal yang perlu di garis bawahi, latihan menggunakan metronome itu memang mudah, namun konsisten terhadap tempo metronome itu yang gak gampang, perlu konsentrasi, sering berlatih dan kerja keras.

Di era yang serba ada dan canggih ini, tidaklah sulit mencari alat metronome untuk bermain musik, banyak metronome digital/software yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. Jadi yaa tinggal manfaatkan saja semaksimal mungkin.

Ini salah satu software metronome sederhana namun cukup lah kalo mau dipake buat latihan. 
Jika mau download software metronome silahkan download Di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP