3000 Aparat Siap Mengamankan Jalannya Konser Metallica di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2013



Pernah mengunjungi Jakarta pada tahun 1993, Metallica meninggalkan banyak cerita. Bukan saja soal penampilan mereka di atas panggung, namun juga soal kerusuhan yang terjadi di Lebak Bulus, Jakarta pada saat itu.
Tak heran, keamanan menjadi salah satu fokus publik ketika mendengar Metallica datang untuk kedua kalinya pada 25 Agustus mendatang. Promotor BlackRock Entertainment menyebutkan telah menyiapkan antisipasi.

"Konser Metallica akan mendapatkan penjagaan hampir sekitar 3000 aparat kepolisian dan itu di luar dari pengamanan internal yang akan dilakukan oleh pihak promotor BlackRock," jelas Krisna Raditya dari promotor saat dihubungi oleh KapanLagi.com®, Senin (8/7).
Krisna mengungkapkan, tidak ada ketakutan mendatangkan kembali salah satu band legendaris tersebut ke Jakarta. Baginya, saat ini kondisi dan situasi sudah berbeda dari tahun 1993.
"Saya tidak ada ketakutan untuk konser ini, karena sekarang penonton konser rock dan fans Metallica sudah jauh berbeda dengan 20 tahun yang lalu. Saat ini penonton konser sudah terdidik dan saat ini kita dapat dengan mudah menemukan sosok sosok cantik yang menonton konser rock," imbuh Krisna. (kpl/rod/rea)

Sumber = KAPANLAGI.COM

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP